Rabu, 06 Juli 2016

08121697669 ( Tsel ) Akupunktur Malang - Pengobatan Akupunktur Malang - Sayangi GinjaL Anda ..!!!

Akupunktur Malang, Akupunktur Panggilan di Malang 0812.169.7669: Dalam tubuh manusia terdapat sepasang ginjal yang terletak di dalam pinggang,dalam buku " Huangdi Neijing "
bahwa " pinggang adalah rumah dari ginjal "
Ginjal menyimpan intisari dan intisari mentransformasi Qi dan memproduksi darah, selain itu intisari ginjal berasal dari Orang Tua dan merupakan zat utama untuk membentuk tubuh manusia dan menyusun kehidupan baru. Maka dalam Traditional Chinese Medicine memandang ginjal sebagai " dasar prenatal dari kehidupan" dipandang dari kinerja menurut dunia pengobatan Barat ginjal mampu menyaring 180 liter darah per hari dan dapat mengeluarkan racun yang tidak terpakai dalam bentuk urin sebanyak 1 liter - 1,5 liter per hari.

Dalam TCM adanya hubungan luar dan dalam antara ginjal dan kandung kemih yang saling berkaitan, saling bergantung, saling koordinasi dalam pengeluaran urin. Bagian yang keruh dari air di dalam tubuh diubah menjadi urin untuk dikeluarkan.
Ginjal juga mempunyai hubungan Jantung dimana hubungan tersebut hubungan saling ketergantungan adanya koordinasi " atas " lokasi Jantung dan " bawah " lokasi ginjal atau dalam istilahnya " koordinasi antara air dan api ". Selain itu, jantung mengendalikan darah dan ginjal menyimpan intisari, bila terdapat kurangnya darah jantung akan menyebabkan defisiensi intisari ginjal yang pada gilirannya akan menyebabkan kurangnya darah jantung, dan mengakibatkan gangguan pada darah dan intisari ditampakkan dengan gejala wajah kepucatan, tinitus dan kelemahan pinggang serta lutut


Akupunktur Malang, Akupunktur Panggilan di Malang 0812.169.7669

Untuk itu kita harus benar - benar menjaga kondisi kesehatan kita dan dengan treatment akupunktur yang benar serta dilakukan oleh akupunkturis yang berkompeten dibidangnya serta memahami Qi maka akan didapat hasil treatment yang benar - benar bagus.

Akupunktur Malang, Akupunktur Panggilan di Malang 0812.169.7669

Segera hubungi di Akupunktur Malang, Akupunktur Panggilan di Malang 0812.169.7669 untuk perawatan kesehatan anda dengan akupunktur
                                              so stay well with acupucture

Tidak ada komentar:

Posting Komentar