Kamis, 16 Juni 2016

Akupuntur Stroke di kota Malang 08121697669

Dalam kasus stroke, pengobatan Cina memainkan baik peran pencegahan dan rehabilitatif.. Dalam perannya pencegahan, pengobatan Cina digunakan untuk mengobati banyak  faktor risiko untuk stroke, seperti hipertensi dan diabetes . Dalam perannya rehabilitasi tersebut, pengobatan Cina digunakan untuk mengobati efek dari stroke. Dengan demikian, pengobatan Cina adalah berguna untuk efek samping seperti kelumpuhan, masalah bicara, kelemahan otot / keadaan normal, dll
Dari Teori TCM perspektif, stroke berkaitan dengan Hati , Limpa dan Ginjal sistem. Faktor-faktor predisposisi untuk stroke mungkin waktu bertahun-tahun untuk mengembangkan dan sering hasil regangan emosional dan fisik, kerja paksa, pola makan yang buruk dan kurangnya relaksasi. Ini kebiasaan gaya hidup menguras vitalitas tubuh yang sering mengarah ke akumulasi dahak dan / atau Angin. Seiring waktu faktor-faktor internal dahak dan angin membangun untuk berbagai tingkat dan mungkin berujung pada stroke.
Dahak adalah hasil dari Limpa sedang melemah oleh pola makan yang buruk dan / atau fisik / mental strain. Sebuah akumulasi dahak mengganggu kelancaran arus Qi dalam tubuh dan dapat mengakibatkan gejala seperti kurang konsentrasi / berpikir kacau, dan / atau mati rasa dari anggota badan. Selama waktu ini dahak akan stagnan dan berubah menjadi dahak-panas yang dapat naik ke kepala dan akhirnya menyebabkan stroke.
Angin sering hasil regangan emosional dan mental ditambah dengan kurangnya relaksasi dan kebiasaan diet yang buruk.  Terlalu banyak stres dalam hidup dapat menguras Yin baik dari Ginjal dan Hati yang dapat menyebabkan angin naik dan menyebabkan stroke atau gejala seperti tekanan darah tinggi, sakit kepala, masalah emosional, dll

Teori perlakuan untuk stroke dibagi menjadi dua kategori utama – yang mempengaruhi otot / saluran (umumnya ringan) dan mereka yang mempengaruhi organ-organ internal (lebih serius). diferensiasi saluran internal yang kemudian dibagi lagi menjadi suatu pola umum atau kekurangan satu kelebihan. Dalam praktek klinis, pasien biasanya akan memiliki campuran kekurangan dan kelebihan gejala. Selain itu, sebagai pasien dengan lebih bergerak stroke parah ke tahap rehabilitasi mereka akan diperlakukan sesuai dengan otot / diferensiasi saluran yang berhubungan dengan efek samping dari stroke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar